watch sexy videos at nza-vids!

Foto Memek

Kumpulan Foto Memek Tante Dan Abg Memek Ngentot Cewek Sma

FOTO MEMEK CERITA SEX FOTO BUGIL
Klik Disini

Klik disini utk mendownload..!
Tags: memek luna maya

Bokep Memek Luna Maya Di Crot

Bokep, bokep 3gp, cerita bokep, film bokep, bokep indonesia, download bokep, bokep gratis, bokep indo, vidio bokep, situs bokep, gambar bokep, foto bokep

Bokep Memek Luna Maya Di Crot  Dengan setengah ragu Luna Maya memandang kontol Agus yang agak kecoklatan tua, tangan kirinya memegang kontol itu, sedang kontol Alex sendiri juga terpegang tangan kanan Luna Maya, tangan Luna Maya sampai gemetar, tidak mengira dirinya digangbang tiga orang, uang 30 juta memang kecil namun kebutuhan yang mendesak membuat Luna Maya menjadi buta. Pelan pelan Luna Maya langsung menjilati kontol Agus, sedang kontol Alex dikocoknya, piawai juga ini cewek, Alex senang bukan kepalang merasakan kocokan tangan Luna Maya itu, sedang aku langsung menyelusup ke bawah pantat Luna Maya dan menjilati memeknya, tanganku melebarkan paha Luna Maya agar memudahkan aku menjilati memeknya, terlihat Luna Maya menjadi tak karuan, mulutnya penuh kontol Agus, tangannya mengocok kontol Alex dan memeknya aku kerjai

“Ayo Luna .. aku aaaaaaaaaaaaoh .. Lun … enaak Lun .. aku aah nunggu goyanganmuu “ lenguh Agus dengan gemas sambil meremas buah dada Luna Maya, sehingga Luna Maya menjadi menggeliat, Alex lebih parah, kocokan Luna Maya itu membuat Alex kontan sampai tengadah, tangannya juga meremas buah dada Luna Maya. Luar biasa sekali perek ini, ternyata sangat doyan seks, entah berapa kali main sama Ariel, kini digangbang bertiga sanggup melayani.

“Sssssssssssssssssh ..mmmmmmmmmmmmmmmhhh “ ucap Luna Maya ketika mengeluarkan kontol Agus itu, belum sempat berpindah ke kontol Alex, Luna Maya meringgis kesakitan akibat jilatan dan hisapanku

“Haaaaaaan aaaaaaaaaaaaah .. kamuuuu aaaaaaaah .. aaaaaaaaaaaauh ssssssssssssssssh ..hh pleaseeeeeee .. Oh .. jangaaaaaaan “ keluh Luna Maya tak tahan karena aku semakin gemas menguak memeknya yang membasah itu, Luna Maya langsung menelan kontol Alex, gantian kini kontol Agus dikocoknya

“Lun aaaaaaaah .. kamu Lun .. aku suka .. ayo Luna .. Mayaku .. emut kontolku sesukamu .. “ seru Alex tidak tahan sambil meremas kepala Luna Maya pelan pelan menandakan Alex senang dikulum kontolnya oleh artis ini. Sejenak aku berhenti mengoral memek Luna Maya itu, aku sampai terbersit ingin menculik Cut Tari, aku kemudian langsung saja kembali menjilati, tak tahan aku kemudian berbalik badan, sedang Alex masih merem melek kontolnya diemut emut oleh Luna Maya.

“Luna .. aku coblos memekmu ya “ kataku dengan membisiknya setelah berjongkok di belakang Luna Maya itu, Luna Maya tak menanggapi omonganku, Agus sampai pengin protes, tapi terlambat karena gantian Luna Maya langsung berpindah ke kontolnya

“Siaaaaal Luunaaa .. teruuus . aku suka kamu Lun .. bayar berapa make kamu semalam ?” tanya Agus pengin main berdua dengan Luna Maya. Luna Maya berhenti mengulum kontol Agus karena kesakitan ketika aku mendesakan kontolku kemudian menekan paha Luna Maya agar kebawah

“Uuuuuuuuuh Burhaaaaaan aaaaaaaaah sabaaaaaaaaaaaaaar .. aaaaaaaaaaaauh ssssssssssssssh .. ssssssssssh hhhh “ desis Luna Maya tidak tahan dengan meringgis merasakan kontolku dengan paksa menembus memeknya itu, pelan pelan kontolku memaksa masuk, Luna Maya justru memberikan peluang dengan menurunkan pantatnya, sedang mulutnya masih penuh dengan kontol Agus. Alex juga tak karuan menggelinjang dengan berdiri di samping ranjang itu.

Pandangan yang luar biasa, Luna Maya yang merupakan mantan presenter acara Dashyat RCTI sekarang sedang digangbang, pacar Ariel Peterporn ini memang benar seperti dugaan masyarakat, doyan seks.

Aku memaksakan kontolku ke atas, sampai Luna Maya tak karuan, kontol Alex dilepasnya, kemudian kontol Agus dikocoknya dengan cepat

“Lun .. telan spermaku yaaa “ Agus tanpa malu malu meminta pada Luna Maya agar menelan air maninya

“Eeh .. nggak maaau .. “ tolak Luna Maya dengan mengocok kontol Agus itu, Alex kemudian naik ke ranjang melangkahi tubuhku dan langsung memeluk tubuh Luna Maya dan meremas kedua bukit kembarnya

“Kontoli Luna .. coblosin sama memeknya mentok “ seru Alex tak kalah seru, Luna Maya menekan terus dan menarik selakangannya sampai meringgis sambil mengocok kontol Agus

“Luna .. susumu enak banget Lun .. aku suka Lun “ sahut Alex dengan gemas meremas buah dada Luna Maya itu. Alex tak kuat lagi, kepalanya menyelusup ke ketiak Luna Maya kemudian mengulum puntingnya

“Ooh .. aaku nggak kuaaaaaaat aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah “ tekan Luna Maya dengan kuat membuat kontolku amblas, kupegang pantat Luna Maya itu, kunaikan dan kuturunkan

luna maya “Burhaan aaaaaaaaaah kontolmu nakaaaaaaal aaaaaaah kurang ajaaaaaaaaaaar aaaaaaaaaaaaaaaaauuh ssssssssssssssshhh .. hhh “ erang Luna Maya tak karuan, Luna Maya kemudian menaik turunkan badannya sambil menggelinjang ditengah pelukan Alex di belakang tubuhnya itu, Agus kini tak tinggal diam, mengejar bibir Luna Maya untuk diajak saling bercumbu, Luna Maya melayani pagutan dan lumatan Agus itu, Luna Maya mulai kewalahan, badannya menggelinjang tak karuan naik turun.

“Ssssssssssssssssssssshhh hhhhhhhhh sssssssssssssssshhh hhhhhhhhhh aaaaaaaaaaaaaaaauh aaaaaaaaaaaaah aaaaaaaaaaaauh ..uuuuuuuuuh sssssssssssssh hhh “ desis Luna Maya tak karuan, bagian dadanya menjadi serbuan nakal mulut Alex, sedang bagian bibirnya diserbu bibir Agus, Luna Maya tak kuasa lagi, aku terus menyodok nyodok ke atas membuat Luna Maya menjadi menyempit memeknya dengan cepat

“Siaaal .. Luna Maya masih sampai, Lunaaaaaaaaah .. memekmu enaaaaaak “ teriakku dengan cepat menggenjot ke atas dan turun dengan memantul ke ranjang empuk itu.

Luna Maya semakin tak karuan menggelinjang sampai menahan kepala Alex yang masih menyedot puntingnya kuat kuat, sedang Agus semakin tak karuan meremas buah dada Luna Maya sebelah kanan, sebelah kiri diemut dan dipermainkan oleh Alex

“Lun aayoo Luna .. Luna Mayaku sayaaang “ ujar Agus dengan nafas tak karuan.

Genjotan demi genjotan Luna Maya semakin cepat, Alex kemudian menarik kepalanya, kemudian kembali memeluk Luna Maya dan meremas kedua bukit kembarnya. Agus kembali lagi menyodorkan kontolnya, namun Luna Maya menolak untuk dikulum hanya dikocok kocok saja

“Siaal Lunaa aaaaaaaaaah emut kontolku donk .. “ pekik Agus tak sabaran

Luna Maya sudah tak karuan nafasnya, Luna Maya semakin cepat menaikan turunkan pantatnya menggoyang kontolku

“Ayoo Lunaaaaa aaaaaaaaaaaah memekmu aaaaah enaaaaaaak “ erangku dengan menyodok nyodok ke atas, Alex semakin beringas dan liar meremas kedua bukit kembar Luna Maya sehingga menggelinjang dan oleng tak karuan

“Wooow .. Luna Maya .. memang mooy .. Ayo Lunaaa goyang yang mantap “ teriak Alex dengan penuh kemenangan

“Iya Lun .. ayo Lun .. emut kontol donk aaaaaaaaaaaaaaauh Lunaaaaa aaaaaaaaaah kocokanmuu aaaaah nakaaaaaaaal aaaaaaaaaauh ssssssssssssh ssssssssssssssh “ teriak dan desis Agus.

“Aku tak sabaran make anus Luna, Burhaaan .. payah Lu .. make Luna seenakmu .. kapan giliranku “ sahut Alex tak sabaran pengin mengewe Luna Maya ini

“Sabaaaaaaaar aaaaaaaaaaaah .. Lunaa maau muncraaaaat .. memeknya makin sempit aaaaaaaaaaaauuh sssssssssssssh gilaaaaaaaaaa aaaaaah memekmu Luuun .. ayo Lunaaa .. cepetan kamuu “ teriakku dengan meremas pantat Luna Maya itu

Luna Maya tak kuat lagi, menekan dengan kuat ke kontolku agar mentok terdalam, memek Luna Maya menjepit dengan kuat dua kali lipat

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah “erang Luna Maya dengan panjang. Luna Maya menegang kaku membusung ke depan, buah dadanya menjadi santapan empuk Agus dan Alex, Luna Maya sampai berkelonjotan bercampur gelinjang itu. Luna Maya hendak terjerembab ke depan namun Alex sudah memeluknya. Dari memeknya mengucur cairan panas membasahi kontolku

Luna Maya lemas dengan luruh dalam pelukan Alex, Agus juga memeluk Luna Maya, kurasakan aku menjadi paling sial, tubuh ketika orang itu menindihku

“Siaaaaaaaaaaaaaal “ keluhku merasakan berat badan ketiganya menekan kuat, belum lagi jepitan memek Luna Maya kuat sekali.

Pelan pelan Alex menyingkir kemudian Luna Maya dengan paksa menarik memeknya, mengeluarkan kontolku, kemudian rebahan di sampingku.

Alex tak sabaran lagi, mendorong tubuhku minggir, kemudian menggulingkan Luna Maya, langsung saja mencoblos anusnya dengan memiringkan tubuh Luna Maya.

“Lun .. aku coblos anusmu yaa “ sahut Alex tanpa perduli

Luna Maya menggeliat merasakan ada benda tumpul pengin masuk anusnya

“Jangaaaaaan aaaaaaaaaah jangaaaaaaaaaaaaaaan “ teriak Luna Maya, namun terlambat, Agus juga tidak tahan kemudian berada di depan langsung saja membuka paha Luna Maya, sehingga Alex menjadi kesal

“Ntaar dulu .. aku coblosin anus Lunaaa .. kamu tunggu Gus .. Han .. Burhan .. bangun .. kontolmu kudu diemut Luna Maya .. cepat friend .. cepaaat “ hardik Alex tak sabaran itu.

“Aaaaaaaaaaaauh aaaaaaaampuuuuuuuuuuuun sakit aaaaaaaaah “ keluh Luna Maya tak karuan merasakan kesakitan ketika pelan pelan anusnya ditusuk kontol Alex, Luna Maya sampai meringgis tak karuan

“Ya Tuhaaaaan aaaaaaaah aku nggak kuaaaaaaaat nih “ keluh Luna Maya kesakitan, ketika kontol Alex sudah mulai masuk, Agus masuk ke dalam jepitan paha Luna Maya dan mencoblos memek Luna Maya, Luna Maya sampai melotot kesakitan.

“Aku cinta Luna Maya .. ratu bokepku sayaaaaaaaang “ ujar Agus sambil mendesakkan kontolnya, aku kemudian bangun, kusaksikan pandangan yang sangat vulgar, tubuh ramping artis papan atas, artis bokep Indonesia ini sedang dikontoli dari depan dan belakang, aku kemudian bergeser ke dekat kepala Luna Maya, kuberikan kontolku

“Haaaaaaaan aaaaaaaaaaah .. jangaan lakukaaan lagi aaaaduuh Haaan .. kamu jahaaaaat aaaaaaaaah sakit nih .. ampun aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah “ erang Luna Maya

“janjilah padaku Lun .. kalo kamu mau kukontoli kamu nggak nolak .. kalo masih nolak kuundang temanku lagi .. “

“Sialaan kau Han .. jahanam “ maki Luna Maya tak kuasa menahan amarahnya. Aku kemudian membiarkan Luna Maya dikerjai Alex dan Agus, kulihat Luna Maya hanya bisa merem merasakan memek dan anusnya dicoblosin dua kontol. Kubel temanku Frans

“Burhaan . Halo . “ sapa Frans

“Iya nih .. lagi pesta seks je .. sama Luna Maya “ sahutku

“Haaaaaaaah .. nggak ngajak ngajaaak .. Enak main sama Sulis dulu .. “ damprat Frans dengan nada kecewa

“Boleh ikutlaah .. tapi bawa Cut Tari donk .. kamu khan kenal dekat .. malah suka mengantarkan si pantat burik itu .. ayo donk .. dia khan masih sodaraan sama elu .. bawa sini tuh cewek .. pengin lihat buriknya pantat Cut Tari “ kataku memberikan pilihan

“Dimana kamu ..?” tanya Frans

“Bawa Cut Tari segeraaa, aku kasih tahu posisikuu “ sahutku lagi

“Iya sih … mumpung Cut Tari sedang ngungsi di rumahku, takut dikejar wartawan “ Sahut Frans dengan cekikikan.

Luna Maya sampai melotot mendengar percakapanku

ratu bokep luna maya “Biadab kau Haan .. uuh aaaaaaaaaaaaaauh aaaaaaaaah .sssssssssssh sakiit aaah .. kaliaan aaah setaaaaaan aaaaaaaaaah aaaaaaaaaaaaaaauh ssssssssssssssshh “ Luna Maya sampai tak karuan merasakan kedua kontol itu, kontol Agus nyaman sekali menggenjot memek Luna Maya, kulihat keduanya memang nakal sekali, menggenjot bergantian, kaki Luna Maya yang kanan Luna Maya yang dipegang Agus sama Alex digoyang goyankan, ketika Agus menyodok,kaki kanan Luna Maya dilebarkan, sedang ketika Alex menyodok kaki Luna lebih menjepit kontol Agus

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh Oh Lunaaaaaaaa, memekmu sesaaaaaaak aaaaaaaaaaaaaaaaah “

Aku kemudian maju ke depan, Luna Maya memandangku dengan marah, marah karena aku mengundang Cut Tari, kurasakan aku semakin senang dengan pesta seks ini, sebentar lagi Frans akan datang dengan si pantat Burik.

Luna Maya tidak tahan lagi, tubuhnya menegang dengan melolong kesakitan, Agus sendiri sudah tidak tahan, genjotan paksa sampai membuat kontol Alex terjepit dalam anus Luna Maya

“Guuuuuuuuuus .. siaaaaaaaaaalaaaan aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah “ erang Alex kesakitan

Agus terus menggenjotnya sedang aku bermain dengan memberikan kontolku pada Luna Maya, namun Luna Maya menolak karena masih kesal padaku.

Agus menghamburkan spermanya menembak ke memek Luna Maya dan berkelonjotan bersamaan dengan Luna Maya.

“Oooooooooooooooooooooooooooooh aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauh “ erang Agus panjang.

Alex sampai menjewer telinga Agus itu sambil ketawa setelah sama sama menyemburkan air maninya ke dalam memek Luna Maya itu.

“Giliranku make memek ratu bokepku Han .. giliran donk “ sahut Alex

“Silakan Lex .. pake aja Luna Mayaa .. sabar ya Lun “ sahutku sambil meremasi kepala Luna Maya itu, Luna Maya sampai mau meludahi aku, namun bibirnya aku katupkan

“Gimana .. 30 juta kurang ? aku tambahin 5 juta dah Lun .. buat kamu “ sahutku

“Aku bukan perek tauk “ damprat Luna Maya.

“Sudahlah Luna . ini cuma seks kok sayaang .. hanya sekali saja “ sahutku

“Pembohong . kamu juga undang Cut Tari sialan kau .. malu aakuu “ kata Luna Maya dengan kesal

“Ariel bisa nikmatin memekmu .. demikian pula memek Cut Tari .. kita nikmati rame rame .. daah .. Cut Tari kita kasih sepuluh juta saja .. biar Frans yang bayarin “ kataku dengan langsung melumat bibir Luna Maya dengan rakus.

Back to posts
Comments:

Post a comment

Koleksi Terlengkap Blog Sexfood.sextgem.com

Koleksi Foto Bugil Artis Luna Maya 
Foto dan Film Artis Indonesia 
Gambar memek penyanyi amerika 
Gambar Memek Artis Barat Amerika

Foto Bugil Artis Indonesia Paling Terbaru Hot Tanpa Sensor 
Foto Ngentot Artis Telanjang Indonesia 
Koleksi Foto Ngintip Cewek Mandi 
Foto Sekretaris Bugil Binal Toket Mulus 
Foto Abg Dipaksa Jilatin Itil 
Foto Cewek Ngentot Cewek 
Foto Cipokan Abg Sedot bibir 
Foto Ngemut Itil Tante Sexsi 
Foto Sensasi Ngentot Doggy Style 
foto ngintip cewek lesbian mandi disungai 

Foto Asik Tante Lagi Hamil Nyepong 
Foto Memek Perawat Cantik Lagi Mandi 
Foto Telanjang ABG Narsis Di Kamar Mandi 
Pecinta foto Pepek Mulus Abg Jepang 
foto memek gadis india Bersih 
Foto Memek Artis Indonesia Tanpa Sensor 
Foto Hot Artis Luna Maya Sexy Telanjang 
Foto Memek ABG Jepang Berjembut Lebat 
Foto bugil Yeyen Lidya hot pamer bokong semok 
Foto Artis Syahrini Foto Telanjang Lagi Ngentot 

«12345678»

Cewek perawan Ngentot 

ngentot Janda jilbab

Klik Disini

Klik disini utk mendownload..!

Mahasiswi Ngentot 

Jilbab Mesum

ABG Ngentot

FOTO MEMEK MEMEK NGENTOT